Daftar English Expression sehari-hari yang WAJIB ditahu !



§  I promise you : aku janji padamu
§  You don’t have to go : kamu tidak harus pergi
§  I’m all ears : iya.. gue dengar kok
§  A little bird told me : gue dengar kabar …
§  Who do you think you are : lu pikir lu siapa
§  For your information(FYI) : asal tau aja yaa
§  They don’t deserve respect : mereka tidak pantas dihormati
§  I’ll do my best : aku akan berusaha semampuku
§  I know him well : aku kenal dia dengan baik
§  Tell me why you did that : Kenapa kamu lakukan itu ?
§  What you are here for : ngapain lo disini ?
§  Your life could be in danger : nyawamu bisa dalam bahaya
§  What does he look like : dia terlihat seperti apa ?
§  Don’t play tricks on me : jangan coba-coba tipu gue
§  Don’t rush me : jangan buat gue terburu-buru deh
§  Who did you go with : sama siapa lo pergi nya ?
§  Kill the leisure time : mengisi waktu luang
§  I’m stuck on you : gue tergila-gila sama lo
§  Nothing particular : nggak ada yang khusus/special


Comments

Popular posts from this blog

Review Wirda Mansur's 4th book "Remember me & I will Remember you"

MODERASI BERAGAMA DI ERA 4.0

Lirik lagu dan arti Gravity oleh Sara Bareilles